Selasa, 25 Juni 2013

19 perempuan paling cantik alumni SMA neg.1 majene (versi admin)





DIAN JULITA SARI (DYAN)
Wanita cantik yang sedang menyelesaikan studinya di STIKES MARENDENG
Ini selain berparas cantik,hmmm... bisa juga di bilang manis di gemari teman-temannya karena memiliki sikap yang baik dan tidak memilih-milih teman. Menurut perempuan kelahiran bulan juni ini pandangannya di bilang politik sangat tidak di ambil pusingnya alias GOLPUT  
 pantas wajah manisnya selalu ceria di mata teman-teman mereka bisa di bilang nggak punya beban, dan jujur saya  punya tempat tersendri,  di hati saya buat  dian julita sari













 MIRA ARIANA (CHIBHY IRA)

Menurut saya, perempuan yang satu ini berbeda dengan kandidat yang lain..yang membedakan yaitu sifat yang kurang di mengerti oleh teman-teman yang kurang dekat dengannya, tapi siapa sangka banyak juga kaum adam yang ingin mendapatkan hati perempuan berkelahiran 24 Januari 1994 tersebut, hmm...satu lagi,
Hidunganya mancung....hehehehee...

FEBY FEBRIANTI (EBHY)
Pasti setelah melihat fotonya kesan pertama yang teman-teman pembaca yaitu dia kayak penjahat,
Hahahaaha ternya anggapan teman-teman salah.
Mungkain ebhy adalah satu-satunya peserta yang bisa di bilang tiap gayanya itu, keren....
Perempuan yang satu ini juga memiliki sifat yang baik kepada semua teman-temannya,
Dan satu lagi buat para lelaki, dia ini perempuan yang tidak mudah tuk jatuh cinta jadi,buat lelaki yang ingin mendapatkan hatinya harus sabar. :P  (piss ebhy...!!!)
Selain termasuk ciri-ciri orang yang aktif diapun mengerti beberapa bahasa di antaranya ; , Korea, Jerman, Jepang dan Inggris.
Pernah juga pada suatu kisah masa lalunya mengalami ke anjlokan di bidang studynya, tapi ebhy pun tidak menyerah dan belajar dan terus belajar agar tidak kembali kecewa di masa berikutnya. dia pun bisa bangkit, bisa meraih hasil yang memuaskan, mari acungkan jempol buat perempuan kelahiran 10 Februari ini.




MUNNAWARAH (WAWA)
Mengawali debutnya di SMA NEG.1 MAJENE di kelas X4 dia menjadi seorang yang cukup aktif di manapun kelasnya,memang perempuan yang gemar akuntansi ini layak di perhitungkan  (Y).
 dia tidak sepopuler dari peserta yang lain,tapi jangan salah laki-laki mana yang tidak jatuh hati bila melihatnya pada pandangan pertama...????!!!!, terhitung banyak lelaki yang ingin mendapatkanhatinya, tapi yang harus di ingat buat para lelaki perempuan yang bertempat asalkan di  Polewali Mandar ini kurang welcome yang namanya orang asing. Jadi, cinta pada pandangan pertama itu baginya rayuan belaka.









ZULFY 

Perempuan yang kini kuliah di  UIN Jurusan keperawatan ini bisa di bilang cukup mengejutkan, kenapa?, yah karena baru sekarang saya benar-benar sadar kalau zulfy bisa menggeser pesaingnya dan berhasil masuk 19 dari perempuan paling cantik alumni smansa 2012 ini.
Menurut orang-orang di sekitarnya, perempuan yang dulunya berkelaskan XII IPA 1 ini  cukup pendiam,sederhana, dan justru keserhanaannyalah yang membuat pemilik alamat akun facebook (FB) zulfie.shilingling@facebook.com ini jadi pusat perhatian mata lelaki.


MUSYKIRA (KIRA)

Perempuan yang satu ini cukup yang abda ketahui :
1.      Cantik
2.      sederhana
3.      Pintar
4.      Universal
5.      Setia kawan
Yang minat  silahkan hubungi saya di 085298304161 untuk jadi comblangnya. :P
Tapi sebelum menghubungi saya ,yang harus para laki-laki tahu yaitu perempuan ini memiliki keluarga yang cukup ketat dan bisa di bilang sangat memahami agama islam yang sudah pasti di turunkan dan di ajarkan untuk dia,jadi yang sekedar bercandaan untuk dapatkan hati perempuan yang kini kuliah Universitas Sulawesi Barat (UNSULBAR) ini harus benar-benar mapan deh sebelum di tolak mentah-mentah..... :D





HUSNITA HARBI (NITA)

Mahasiswi  STIKES MARENDENG MAJENE ini lebih cenderung bersifat bebas dan tak tertutupi, panadai berpose ala model terkenal,lebih dari sekedar perempuan yang supersibuk di kampusnya. Dan tidak melupakan teman-teman SMA nya dulu, hmmm... kemampuannya membagi antara kesibukan kuliah dan kesehariannya cukup stabil dan sungguh jarang ada perempuan yang mampu membagi kedua hal tersebut. Salut buat perempuan yang satu ini.







ANGGRAINI PRATAMI PUTRI (PUTHE)

Memiliki senyum yang super cantik itulah kelebihan pertama bila di lihat pertama kali oleh orang-orang :D .memiliki empat orang adik yang begitu belum mandiri menjadikannya seorang yang cukup dewasa bagi adik-adiknya.
 sukup sederhana buat dikalangan kita (ALUMNI 2012), tidak ada unsur kemanjaan bila kita soroti, malah kemndirianlah yang sangat condong bila kita kenal Puthe lebih jauh. Pikirannya simple dan tidak terlalu mencampuri urusan yang bukan bagiannya terbukti bila di tanya tentang pandangan politik menurut versinya diakan menjawab “Golput” , saya juga memiliki tempat tersendiri di hati saya  buat perempuan kelahiran 29 Juli tersebut.  :D










ANDI NURUL FATHIAH (fatiah)

Memiliki sifat tertutup dan mempunyai beberapa teman-teman akrab, lebih terkesan sombong bagi orang-orang awam yang menilainya, etss ... tapi belum tentu perempuan yang satu ini melupakan teman-teman yang lainnya,sebenarnya dia sosok yang simple baik dan tidak sombong, mungkin ada beberapa hal yang dia miliki secarah utuh yang tidak di miliki pada orang-orang pada umumnya yang membuat perempuan yang kini bersekolah di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar sering di sudutkan.
Saran saya bagi yang tidak begitu mengenalnya, kenalilah lebih dekat, pasti akan tahu sendri kebaikannya :D




RAHMAYANTI SALEH (ANTY PALECE)
Kota asalnya di sengkang,sulawesi selatan dan kini tinggal Polewali Mandar.Memiliki sifat baik hati dan sering keberuntungan datang dengan cepat menghampirinya,
Penyayang dan bertipe-tipe setia untuk perempuan seusia kita (ANGKATAN 2012), dia juga berkecenderungan lebih akrab dengan orang-orang yang baru dikenalnya terutama para lelaki dan di situlah banyak para lelaki yang salah menerjemahkan keakraban anty yang dikiranya cinta.
Dan itulah kelebihan Anty :D ...







RAHMA DEWI HW (DEWI)

Tidak di ragukan lagi perempuan kelahiran  4 Juni ini sangatlah cantik, cukup dewasa, tidak pilih-pilih dalam berteman. Dan benar-benar banyak laki-laki yang ingin mendapatkan hati perempuan yang satu ini. Pribadinya yang tak begitu tertutup dan cepat akrab membuatnya layak di posisi ini, tapi perempuan yang kini bersekolah di Unm makassar ini sering mengeluarkan kata-kata pedas yang membuat beberapa telinga orang awam penjadi panas, itulah yang membuat Dewi terjebak di posisi ini.













RATNA SARI (ECHY)
Perempuan yang satu ini sangatlah simple, berwajah selalu ingin kekseriusan dalam hidupnya,uuhhhh...nd asyik....!!!.
lebih menjaga ucapannya di depan orang-orang.
Tapi bisa saja itu berubah apabila bersama orang terdekatnya (SELURUH ALUMNI 2012)
Ke asyikan nya ketika di ajak bercanda  dia meladeni kita juga dengan “bercanda” juga, yah kalau di pikir-pikir mana mungkin yah cewek secuek echy bisa akrab dengan semua orang.
Itulah dia bila kita masuk di kehidupannya pasti akan seru-seruan
pasti udah pada tau echy baiknya bagaimana







ANDI ULVA AULIA (ULVA)

Ini adalah satu-satunya nominasi kita yang paling tinggi dia antara yang lainnya. Perempuan  yang satu ini memiliki banyak teman di kalangan kita (ALUMNI 2012) maupun di senior dan juniornya, memiliki segudang pengalaman di bidang organisasi di dalam dan di luar sekolah.
Ada  pula kontroversi di hidup sang perempuan kelahiran 5 November ini  di antaranya terangkatnya Ulva sebagai ketua osis di priode 2010-2011 yang dalam pemilihan suaranya di adakan secara tertutup, tapi Ulva telah menggeserkan tanggapan-tanggapan miringnya soal terpilihnya dan menjadi salah satu ketua osis yang paling baik selama jabatannya.
Soal percintaan perempuan yang mahir berbahasa Inggris, Jepang, Mandar dan Indonesia ini sangatlah tertutup dan tidak mengumbar-umbar masalah yang mencangkup perasaan ini.

ANDI DEVIALTY (PHYPI)
Cukup ramah dan bersahabat bagi orang-orang di sekitarnya, itulah perempuan yang berkelahiran 1 Oktober ini, menarik setiap kaum adam di sekitarnya , terutama di kalangan senior,wahhhh....baru liat di foto saja udah cantik bgmna kalau ketemu langsung dan kenal ya...!
bagi saya dan teman-teman kalau ndak ada phypi itu nda rame, selalu bkin ceria teman-temannya, apa lagi setiap tertawa phypi itu yang sering paling gede suaranya, gimna  nda rame coba...,.

SEPTIA WULAN DARI (WULAN)
Perempuan paling cantik yang satu ini cukup pendiam, sering menampakkan kesedihan di wajahnya,
Tapi fikir saja, berwajah sedih saja sudah cantik apalagi kalau udah senyum-senyum..? wah..gmna yah?, perempuan yang satu ini memiliki mata yang indah dan sifat yang agak tertutup, bagaimna orang tidak penasaran dengan ketertutupannya itu, semua laki-laki pasti ingin dapatkan hatinya termasuk parasenior-senior :D .
















NURUL KHUMAIRAH TASWIN (IRA)
Sifat baik dan kecantikannya menjadi ujung tombak kenapa perempuan yang tengah bersekolah di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini menjadi slalh satu unggulan di pemilihan ini, hmmm.... kalau masalah kebai
kan sih, tidak usah di pertanyakan lagi, dan kalau anda tidak pintar membaca situasi anda bisa saja terjebak dalam kebaikannya yang kalian rasa cinta. :D
 menjadi idaman setiap laki-laki itu menjadi hal yang sulit bagi perempuan terutama bagi perempuan satu ini, menjadi sangat hati-hati dalam memilih laki-laki agar tidak jatuh kelubangnya yang salah. Itulah bagi paralelaki yang ingin mendekatinya dapatkan seribu cuek darinya.... :P



YULIASY (ASY)

Cantik, baik , dan seperinya Cuma itu yang bisa saya tulis hehehehe ... :D :P
Memiliki senyum lebar yang cukup manis, mempunyai sejuta pengalaman yang mungkin di segala bidang. Dan mampu menyedot perhatian di seluruh siswa di SMA 1 MAJENE maupun di kalangan guru-guru pada eranya. Tidak memilih teman, malah dia memilih untuk netral bila di antara temen-temannya yang mengalami perselisihan. Memiliki kesetiaan terhadap pasangannya yang masih saat ini tetap bersmanya, jadi buat yang ingin mendapatkan hati  perempuan yang mengerti bahasa English, Jerman dan Arabic
ini siap-siap saja kecewa. (Pis Asy ....!!!).





FAHRANA (NANA)

Hmmm... bila di lihat dari fotonya perempuan yang satu ini memiliki sifat yang lumayan tertutup untuk kaum adam. Tapi entah mengapa  masih ada laki-laki yang ingin mendapatkan  hati seorang yang tertutup begitu?. Apakah dari senyumnya yang manis?,wajahnya yang cantik jelita?,
Mamiliki wajah sederhana tapi menggetarkan dada para lelaki?, atau kah  dari sifat berpakaiannya yang tertutup ?.
Cukup misterius buat  perempuan yang satu ini. :D




















INDRIANI BALI (INDRI)

Seorang perempuan yang berwajah cantik dan manis memiliki kemampuan berbicara di forum resmi, senyum manis tapi sederhana yang selalu terpancar di kesegarannya , memiliki jiwa pemimpin yang baik terbukti perempuan yang mahir berbahasa Sunda, Indonesia, Inggris dan Jerman berhasil membawa MADING SMA NEG.1 MAJENE menjadi juara pada masa kemimpinannya. Sikapnya sama baiknya di semua teman-temannya baik laki-laki maupun sesama perempuan.
Menjadi seorang anggota pramuka yang bisa di bilang aktif terkadang buat perempuan yang satu ini semakin menambah pengalamannya dalam berkarir.
Lika liku percintaanya pun tidak kalah dengan kehidupan sehari-harinya, sudah banyak yang ingin mendapatkan hati dari seorang Indri ini, kecuekannya terhadap lelaki penggoda membuatnya jarang  bergonta-ganti pasangan, terbukti dengan kesetiannya yang sampai sekarang dia buktikan bersama sang kekasih Muhammad Nirwansyah Bakri.






Jadi kesempulannya setiap perempuan itu selalu merasa dirinya cantik dan bdrusaha untuk tetap bersifat baik di mata semua orang terutama pada pasangan, tapi yang membedakan yang satu dengan yang lainnya adalah penilaian setiap orang berbeda-beda. Tapi menurut saya perbedaan itulah yang membuat mereka cantik.

3 komentar:

  1. baru tau alumni smansa 2012 cantik"

    BalasHapus
  2. Tolong admin juga buat yg versi cowo. Tpi Muh. Fajrin jgan di msukkan. Walaupun sya yakin admin mmang tdak ingin mmasukkn.y.. hhe

    BalasHapus
  3. Menurut saya masih byk yg jauh lbih cantik dri cewek2 di atas, jd klo bisa tolong diperbaharui

    BalasHapus